Setyohadi dan Sugeng Prasetyo Datang Bareng ke Kantor DPC PDIP Grobogan untuk Dapat Maju di Pilkada 2024


 


 

Setyohadi dan Sugeng Prasetyo Datang Bareng ke Kantor DPC PDIP Grobogan untuk Dapat Maju di Pilkada 2024

Rabu, 15 Mei 2024

GROBOG JATENG, Grobogan- Setyohadi dan Sugeng Prasetyo, mendatangi kantor DPC PDIP Grobogan, untuk dapat maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan pada Pilkada 2024 mendatang.  Pada Rabu (15/5/2024).

Setyohadi merupakan kader PDI-P,  sedang Sugeng Prasetyo merupakan kader dari Partai Gerindra yang keduanya saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Grobogan.


Kedatangan Setyohadi bermaksud mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Grobogan, sementara Sugeng Prasetyo mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.

Sugeng Prasetyo merasa senang karena dalam pengambilan formulir Bakal Calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Grobogan disambut meriah oleh kader PDIP. Pihaknya mengaku akan berkomitmen bekerjasama  dalam kontestasi Pilkada yang akan datang. Meski begitu pihaknya tetap akan menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra.

"Hari ini saya bersama rombongan keluarga besar partai (Gerindra ) datang ke kantor DPC PDI Perjuangan mengambil formulir bupati dan wakil bupati (Bakal Calon). Karena terus terang saja, di Gerindra itu kami benar-benar mengikuti garis komando instruksi dari DPP, ini juga atas instruksi dari DPP untuk saya mengambil formulir, apapun yang terjadi ke depan nanti semua DPP yang memutuskan," ujar Sugeng Prasetyo.

Sementara Sri Sumarni ketua DPC PDI P Grobogan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Grobogan mengatakan,  pihaknya akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik, terkait posisi Setyohadi dan Sugeng Prasetyo dalam penjaringan atau pengajuan ke DPD dan ke DPP PDIP, untuk dapat rekomendasi sehingga bisa maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan pada Pilkada nanti.


“Kemarin mas Setyohadi sudah mengambil formulir, Alhamdulillah dari temen dan saudara dari  partai Gerindra juga hadir, juga mengambil formulir dan ini berarti beliau sudah mendaftarkan baik bupati dan wakil bupati, tapi kita mekanismenya nanti kita kalau sudah dikembalikan saya bawa ke DPD ke DPP dan itulah nanti ada rekomendasi dari DPP dan saya minta doanya mudah-mudahan entah feeling saya yaitu PDI perjuangan dengan Gerindra itu sangat serasi," kata Sri Sumarni.


Sementara Setyohadi mengatakan , jika nanti pihaknya mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada,  dirinya akan meneruskan pembangunan dan apa-apa yang sudah dicapai oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni, dimana, Sri Sumarni merupakan kakak kadung dari Setyohadi. (AN/Red).