Wahyu Indriyanto Optimis Maju di Pilkada Pati 2024


 


 

Wahyu Indriyanto Optimis Maju di Pilkada Pati 2024

Sabtu, 22 Juni 2024

GROBOG JATENG, Pati Kepala Desa (Kades) Gadingrejo Pati, Wahyu Indriyanto bisa dipastikan maju di Pilkada Pati 2024 sebagai bakal calon bupati (bacabup),  Wahyu mendaftarkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia menyampaikan optimismenya maju menjadi Calon Bupati Pati, pada Jumat (21/6/2024).

Wahyu menyampaikan, DPC PDIP Pati sendiri belum mengumumkan rekomendasi calon bupati maupun calon wakil bupati, Upaya untuk meningkatkan elektabilitas dirinya juga terus dilakukan melalui kegiatan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pati, Pihaknya optimis akan mendapat rekomendasi.

"Saya selalu berikhtiar dan saya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai, saya juga terus meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat di Kab. Pati," katanya.

Optimismenya diperkuat dengan adanya hubungan dan komunikasi dengan DPC PDIP Pati yang sangat baik. Hal tersebut dinilai sebagai pertanda baik jelang pendaftaran cabup dan cawabup. "Komunikasi dengan partai sampai saat ini terus berlanjut dengan baik," terangnya.

Wahyu Indriyanto yang menggandeng mantan Sekda Kabupaten Pati, Suharyono berharap Pati akan lebih baik lagi, aman untuk semua warganya dan dapat memberikan kesejahteraan untuk rakyatnya.

"Visi misi kami menjadikan Pati lebih baik lagi, Pati yang aman dan tentram, Pati mampu menciptakan lapangan kerja sehingga tidak ada pengangguran. Tetapi kami juga masih akan menggodog dan menggali lebih dalam lagi visi-misi kami," jelasnya.

Wahyu mengungkapkan, Terkait dengan perpanjangan masa jabatan sebagai Kepala Desa, pihaknya akan  melanjutkan program-program prioritas dari pemerintah di wilayahnya. 

"Dengan adanya perpanjangan masa jabatan ini, kedepan akan memprioritaskan pengentasan stunting dan juga program-program yang sudah direncanakan seperti perbaikan infrastruktur desa. Selain itu, kami akan berupaya meningkatkan sektor pertanian karena mayoritas warga desa Gadingrejo bergerak dalam bidang pertanian dan tambak," pungkasnya. (Wijaya/Ida/Red).