Ikut Kontestasi Pilkada 2024, Bambang - Catur Resmi Daftar di KPU Grobogan


 


 

Ikut Kontestasi Pilkada 2024, Bambang - Catur Resmi Daftar di KPU Grobogan

Kamis, 29 Agustus 2024

GROBOG JATENG, Grobogan - Pasangan Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, Jawa Tengah, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan pada Pilkada 2024, pada  Kamis (29/8/2024).

Pasangan yang diusung oleh PKB, Partai Gelora dan Partai Buruh ini siap memenangkan Pilkada dengan target minimal perolehan 70 persen suara. 

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bambang-Catur tiba di KPU Grobogan sekitar pukul tiga sore, sebelumnya pasangan ini menggelar deklarasi di sebuah hotel, kemudian bersama-sama menuju KPU dan diarak oleh partai pengusung dan para pendukungnya. 

Ada tiga partai yang mengusung pasangan ini, yakni PKB, Partai Gelora, dan Partai Buruh serta sejumlah non kursi ikut mendukung pasangan ini. 

Bakal Calon Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto mengungkapkan, bahwa, menurutnya dari hasil survey pada akhir bulan Juli, pasangan Bambang-Catur, mengklaim memperoleh suara minimal 70 persen. Untuk itu, dirinya yakin bisa menangkan Pilkada 2024. 

"Survey akhir Bulan Juli, Bambang-catur memperoleh 74,3 persen, sedang pasangan lain hanya memperoleh 16,8 persen. Kalau target kemenangan kami harapkan minimal 70 persen." ujar bambang. 

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mempertahankan kondisi yang sudah dicapai. 

"Kami bersama tim dan relawan kemenangan akan terus menjaga kondisi saat ini yang sudah kami capai,  bahkan akan kami tingkatkan, syukur bisa lebih dari 70 persen."tambahnya.

Dengan datangnya Bambang-Catur, maka sudah ada dua bakal Paslon yang datang ke KPU untuk ikut kontestasi Pilkada Grobogan Tahun 2024. (Id/AN/Red).