Maju Pilkada 2024, Budiono-Novi Resmi Daftar di KPU Pati


 


 

Maju Pilkada 2024, Budiono-Novi Resmi Daftar di KPU Pati

Jumat, 30 Agustus 2024

GROBOG JATENG, Grobogan - Pasangan Budiyono dan Novi Eko Yulianto resmi mendaftar  sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati. Keduanya diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan Budiono-Novi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati , Kamis malam (29/8) dengan diusung PPP  dan ratusan relawan pendukungnya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Budiono-Novi Muslikan mengatakan,  Politisi PPP ini juga mengatakan bahwa munculnya nama Budiyono dan Novi Eko Yulianto bukan ujug-ujug, akan tetapi berdasarkan kajian intens, termasuk juga arahan dari para ulama dan santri.


“Kita buktikan malam hari ini, Budiono adalah satu-satunya kontestan yang ada asli santri tulen yang didukung ulama dan kiai. Kemudian kita kolaborasikan dengan Mas Novi dari kalangan nasionalis,” katanya dalam konferensi pers.

Dalam kesempatan yang sama, Budiono menyampaikan rasa terima kasih kepada partai pengusung, relawan, santri, ulama, dan kiai yang telah mendukungnya untuk maju dalam Pilkada Pati 2024.

“Perhelatan ini merupakan momentum dan panggung kita untuk menunjukkan bahwa kita ini bisa menjadi bermanfaat,” katanya.

Novi Eko Yulianto menambahkan bahwa jika dirinya bersama Budiyono berkomitmen mengawal program pemerintah pusat, sehingga bisa benar-benar dirasakan masyarakat bawah.

“Insya Allah kami bertekad untuk mengawal program dari pemerintah pusat supaya bisa terealisasi sampai ke tingkat bawah dan dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pati,”  pungkasnya. (Dylan/Id/AN/Red).