Pasangan Setyo Hadi-Sugeng Prasetyo Resmi Mendaftar di KPU Grobogan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati


 


 

Pasangan Setyo Hadi-Sugeng Prasetyo Resmi Mendaftar di KPU Grobogan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Rabu, 28 Agustus 2024

GROBOG JATENG, Grobogan Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Grobogan Setyo Hadi-Sugeng Prasetyo resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, pada Rabu (28/8/2024). 

Kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Grobogan Setyo Hadi-Sugeng Prasetyo  yang didampingi oleh Pimpinan Parpol Pengusung yakni PDIP, Gerindra, Hanura, PPP, PKS, Golkar, Demokrat, Nasdem, dan PSI diterima oleh KPU Grobogan. 

Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo mengucapkan selamat datang kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan yang hendak mendaftar. “Selamat datang kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta istri, Pimpinan para pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati, saya sebut nggih, Nasdem, PKS, Demokrat, PDIP, Hanura, PPP, Golkar, Gerindra, PSI.” ugkapnya. 

Sugeng Prasetyo mewakili bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan mengatakan, pihaknya bersyukur karena dapat mendaftar di KPU untuk ikut berkontestasi di Pilkada 2024. Dengan tagline Bangun Deso Noto Kutho. Pihaknya menargetkan perolehan suara setidaknya 60 persen. “Insyaa Allah Tuhan meridhoi kita bisa menang 60 persen cukuplah.” Ujarnya.

Pihaknya berkomitmen, jika pasangan ini terpilih menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2024, mereka akan melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. 

“Kita ingin terus melanjutkan pembangunan di Grobogan yang berkesinambungan dalam segala aspek kehidupan, dan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Bupati terdahulu, terutama dalam hal infrastruktur dan agar memudahkan segalanya.” harapnya. 

Untuk diketahui, sebelum mendaftar ke KPU, pasangan ini lebih dulu melakukan deklarasi di kompleks rumah Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni di Putat, Purwodadi. Setelah itu, mereka melakukan pawai bersama ribuan massanya menuju KPU Grobogan. (Ida/AN/Red).