BPN Grobogan Serahkan 412 Sertipikat Program PTSL 2024 di Kecamatan Pulokulon


 


 

BPN Grobogan Serahkan 412 Sertipikat Program PTSL 2024 di Kecamatan Pulokulon

Rabu, 11 September 2024

GROBOG JATENG, Grobogan Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Grobogan melaksanakan kegiatan Penyerahan Sertipikat hasil program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2024. Bertempat di Balai Desa Randurejo dan Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, pada Selasa (10/9/2024).

Ketua Panitia Ajudikasi Tim 4, Koesdarjati mengatakan, Pihaknya bersama perangkat Desa telah menyerahkan sebanyak 412 Sertipikat secara simbolis kepada warga di dua tempat yang berbeda. 

“Di Desa Randurejo, sebanyak 217 sertipikat sudah kami serahkan secara simbolis kepada warga, dan di Desa Mlowokarangtalun, sebanyak 195 sertipikat juga sudah kami serahkan secara simbolis kepada warga.”ungkapnya. 

Dirinya berharap dengan diterimanya Sertipikat, warga Desa Randurejo dan Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan  mendapat kepastian hukum dan terjaga hak kepemilikan atas tanahnya.

“Semoga dengan kepemilikan sertipikat ini, masyarakat dapat semakin sejahtera dan nyaman dengan hak milik tanah yang sah.”katanya. (Id/AN/Red).