Hadiri Pengajian dan Santuni Anak Yatim, Pengusaha Sukses Susi Muryani Pulang Kampung


 


 

Hadiri Pengajian dan Santuni Anak Yatim, Pengusaha Sukses Susi Muryani Pulang Kampung

Minggu, 20 Oktober 2024

GROBOG JATENG, Grobogan - Pengusaha Sukses asal Dusun Krajan Desa Putatsari Kecamatan Grobogan, Susi Muryani pulang kampung untuk menghadiri acara pengajian umum yg diadakan oleh Pondok Pesantren Isyhar Darussalam Desa Putatsari Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, pada Minggu (20/10/2024). 

Selain mengikuti pengajian dalam rangka Haul Syech Abdul Qadir Al Jaelani, Susi Muryani juga turut menyantuni anak-anak yatim di kampung halamanya tersebut. 

Ia bersama 2 rekan kerjanya yakni Amelia Tan dan Camelia Putri yang merupakan artis Sinetron FTV tampak menghayati kajian yang disampaikan oleh Kyai Haji Muzamil Anwar. 


Susi Muryani  menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu atas terlaksananya acara hari ini. Harapanya, acara seperti ini akan terus ada di Desa Putatsari. 

" Acara Haul ini merupakan acara istimewa, mudah-mudahan kedepanya lebih baik lagi, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak pondok pesantren dan para donatur semoga usahanya semakin sukses lancar berkah barokah aamiin."ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, pengurus Pondok Pesantren Isyhar Darussalam,  Muzamil Anwar mengatakan Pengajian dan Santunan anak yatim ini merupakan acara tahunan yang selalu diadakan di Desa Putatsari sejak Tahun 1997.


"Alhamdulillah acara ini sudah berjalan 27 kali di Desa Putatsari, yaitu sejak tahun 1997 dan pada kali ini acara berjalan lancar, semoga lebih baik, baik lagi seterusnya. " katanya. 


Pengajian ini diikuti oleh para pengurus dan para Santri Pondok Pesantren Isyhar Darussalam, para pemuka Agama Desa Putatsari, Puluhan anak yatim dan ratusan warga baik dari putatsari maupun dari desa sekitar Putatsari. (Ida/AN/Red).