Rassya Sebastian, Siswa SDN 4 Purwodadi Juara 2 Story Telling


 


 

Rassya Sebastian, Siswa SDN 4 Purwodadi Juara 2 Story Telling

Kamis, 03 Oktober 2024

GROBOG JATENG, Grobogan Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh siswa kelas IV dari Sekolah Dasar Negeri 4 Purwodadi atas nama Rassya Sebastian Hermawan. Rassya berhasil meraih Juara 2 Tingkat Kabupaten Grobogan pada lomba story telling yang diselenggarakan pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Rassya mengatakan dirinya merasa bersyukur dan senang. Berkat kerja keras dengan latihan terus-menerus dan dibimbing oleh guru pendamping sehingga ia mampu percaya diri tampil di depan para juri.

“Kemenangan ini atas izin Allah SWT didukung keluarga, kepala sekolah, guru serta teman-teman. Saya akan terus belajar, berlatih, dan tetap semangat untuk kedepannya,” ujar Rassya.

Kepala Sekolah SDN 4 Purwodadi, Sri Soelastri, bersyukur atas pencapaian Rassya Sebastian Hermawan. Pihaknya turut memberikan semangat supaya pada lomba-lomba menorehkan prestasi.

 ”Alhamdulillah Barokallah, Selamat untuk Rassya Sebastian Hermawan. Hebat! Terima kasih atas perjuangan Rassya sudah menampilkan yang terbaik. Meskipun belum beruntung menjadi juara 1. Kalian tetap harus semangat, berusaha lebih giat lagi agar di lomba-lomba yang akan datang kalian bisa menjadi juara 1. Amin,” pungkasnya.

Sementara itu, Diah Novitasari, selaku guru pembimbing menyampaikan, untuk terus berjuang supaya nantinya lebih baik dan mendapatkan prestasi yang lebih membanggakan.

“Tetaplah berjuang Rassya, Kamu sudah melakukan yang terbaik. Jika hari ini belum Juara 1 yakinlah ada hari esok yang akan menantimu, Do the best and be the best! You are the winner, Rassya!”ujarnya. 


Perlu diketahui, Story telling sendiri merupakan lomba bercerita menggunakan bahasa Inggris. Lomba yang berlangsung di SDN 16 Purwodadi tersebut diikuti perwakilan juara-juara lomba story telling.Tingkat Kecamatan sebelumnya. (Sc/Red).